DP3A Gelar Aksi Bagi-bagi Sembako dan Masker

Palembang - Mewabahnya Pandemi virus covid-19 yang saat ini masih merebak dikota Palembang, kembali menggugah para relawan untuk mengulurkan tangannya. 

 

Pemprov Sumsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bersama Yamaha Thamrin, Grab beserta relawan lainnya gelar aksi bagi Sembako dan Masker.

 

Kegiatan peduli yang dilaksanakan secara rutin satu minggu sekali selama tanggap darurat Covid-19, Jum'at (24/4/2020).

 

Dikatakan Prof. Edwar, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan yang diberikan kepada pengendara di jalan, ojek online serta masyarakat kurang mampu, ungkapnya.

 

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuan dari para mitra serta relawan yang ikut prihatin atas dampak Covid-19 ini, beber Plt. Kepala DP3A Prov. Sumsel. 

Lanjutnya, untuk pembagian sembako tersebut dibagikan langsung kelapangan yang melibatkan para relawan serta mitra dan tetap mengingat atas Imbauan Pemerintah agar tidak menciptakan suasana keramaian dan bergerombolan.

"Kami juga mengajak kepada semua Mitra, Donatur atau Relawan untuk ikut gabung dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Sosial atau Ekonomi atas Covid-19 ini, karena sekecil apapun bantuan itu akan bermanfaat bagi mereka",tutupnya. 

 
Klik 293
Kata Sambutan Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Salam Sejahtera Bismillahirahmanirrahim Pujisyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terwujudnya website resmi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pe...
Polling
Bagaimana menurut anda pelayanan Kami ?
83%
9.8%
2.7%
4.5%